Mutiara Bijak Update Status FB Via Mutiara Bijak

Profil

Foto Saya
MasTer Q
Alam Memberi Kita Satu Lidah, Akan Tetapi Memberi Kita Dua Telinga. Agar Supaya Kita Dua Kali Lebih Banyak Mendengar Dari Pada Berbicara.
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Blog

Potensi Untuk Berkarya Optimal

Kata Bijak - Setiap orang memiliki potensi untuk bisa berkarya optimal, sebagaimana seseorang mempunyai potensi marah. Dimana setiap potensi itu selalu ada sumbu pemicunya. Namun kadang kita lebih tahu dan bisa menyalakan sumbu pemicu amarah daripada sumbu pemicu potensi positif kita. Maka temukan sumbu pemicu potensi positif kita dan nyalakan, sehingga kita bisa berkarya lebih banyak lagi dalam hidup. Karena hidup ini singkat, dan tidak tahu kapan kita akan meninggalkannya.
Every person has the potential to be able to work optimally, as someone has the potential of rage. Where each axis the potential is always a trigger. But sometimes we know better and can light the fuse triggers anger than the axis triggers our positive potential. Then find the axis of the trigger and turn our positive potential, so that we can work more in life. Because life is short, and do not know when we will leave.

Selamat pagi sobat. Selamat beraktifitas.

Pengikut


Kata Bijak posted by Design by Insight © 2010

PageRank Checking Icon