Mutiara Bijak Update Status FB Via Mutiara Bijak

Profil

Foto Saya
MasTer Q
Alam Memberi Kita Satu Lidah, Akan Tetapi Memberi Kita Dua Telinga. Agar Supaya Kita Dua Kali Lebih Banyak Mendengar Dari Pada Berbicara.
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Blog

Jangan Pernah Puas dengan Keadaan

Kata Bijak - Pepatah bilang 'memperoleh lebih mudah daripada mempertahankan' atau 'menyerang lebih baik daripada bertahan'. Sesungguhnya segala sesuatu yang akan terjadi dimulai dan dibatasi oleh mindset kita, ketika kita berfikir untuk mempertahankan sesuatu, maka hasil maksimal telah kita batasi dengan hasil saat ini, sehingga kita fokus agar tidak kehilangan sesuatu yang telah kita miliki. Maka jangan pernah puas dengan keadaan, karena prinsip terbaik adalah 'hari ini harus lebih baik dari kemarin, hari esok harus lebih baik dari kemarin', sehingga kita selalu berinovasi dan fokus pada pencapaian hasil yang lebih tinggi.
The proverb says 'get much easier than maintaining' or 'attack better than the last'. Indeed everything that will happen starting and is restricted by our mindset when we think to preserve something, then we have the most current limit with the results, so we focus so as not to lose something we already have. So do not ever satisfied with the situation, because the principle is best 'should be better today than yesterday, tomorrow must be better than yesterday', so we always innovate and focus on achieving higher yields.

Selamat pagi sobat. Selamat beraktifitas.

Pengikut


Kata Bijak posted by Design by Insight © 2010

PageRank Checking Icon