Mutiara Bijak Update Status FB Via Mutiara Bijak

Profil

Foto Saya
MasTer Q
Alam Memberi Kita Satu Lidah, Akan Tetapi Memberi Kita Dua Telinga. Agar Supaya Kita Dua Kali Lebih Banyak Mendengar Dari Pada Berbicara.
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Blog

Memaknai Hidup

Kata Bijak - Makna hidup itu banyak, tetapi tidak akan bermakna hidup jika maknanya sekedar tidak mati, karena orang pingsan atau koma juga masih hidup dan tidak mati. Maka kalau lampu saja yang hidup bisa menyinari sekeliling, maka harusnya kita yang hidup juga bisa berkontribusi pada lingkungan. Karena kalau tidak, berarti kita memaknai hidup dengan 'tidak mati', sehingga keberadaan kita sama dengan ketidakadaan kita, dan hanya menunggu waktu untuk mati secara biologis.
Meaning of life is a lot, but life will not be meaningful if it means just do not die, because people fainting, or coma is still alive and not dead. So if the lights are able to illuminate life around, so should we who live can also contribute to the environment. Because if not, then we interpret life with 'not dead', so that our being together with our absence, and just waiting to be biologically dead.

Selamat pagi sobat. Selamat beraktifitas.

Pengikut


Kata Bijak posted by Design by Insight © 2010

PageRank Checking Icon