Mutiara Bijak Update Status FB Via Mutiara Bijak

Profil

Foto Saya
MasTer Q
Alam Memberi Kita Satu Lidah, Akan Tetapi Memberi Kita Dua Telinga. Agar Supaya Kita Dua Kali Lebih Banyak Mendengar Dari Pada Berbicara.
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Blog

Karakteristik Daya Tarik yang Positif

Kata Bijak - Setiap bunga memiliki daya tarik karena karakteristik yang dimilikinya, tidak terkecuali bunga bangkai yang dikenal karena bau busuknya. Demikian pula dengan setiap diri kita, yang akan memiliki karakteristik yang mudah diingat dikarenakan kebiasaan kita. Maka buatlah kebiasaan positif, sehingga kita pun memiliki daya tarik karena hal yang positif, bukan sebaliknya. Karena pencitraan positif merupakan kunci untuk membuka kesempatan, selanjutnya tergantung kita dalam memanage-nya.
Each flower has its appeal because of its characteristics, not least because the corpse flower is known for the stench. Similarly, with each of us, which will have characteristics that are easy to remember because of our habits. Then create a positive habit, so we also have appeal because of a positive thing, not vice versa. Due to the positive image is the key to open opportunities, then up to us in managing it.
Selamat pagi sobat. Selamat beraktifitas.

Pengikut


Kata Bijak posted by Design by Insight © 2010

PageRank Checking Icon