Mutiara Bijak Update Status FB Via Mutiara Bijak

Profil

Foto Saya
MasTer Q
Alam Memberi Kita Satu Lidah, Akan Tetapi Memberi Kita Dua Telinga. Agar Supaya Kita Dua Kali Lebih Banyak Mendengar Dari Pada Berbicara.
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Blog

Kombinasi Tarik dan Ulur

Kata Bijak - Untuk menaikkan layang-layang, ternyata tidak hanya dibutuhkan kekuatan untuk bisa menarik terus menerus, tetapi dibutuhkan kombinasi tarik dan ulur agar ia bisa terbang tinggi. Demikian pula dengan semangat bekerja, tidak mungkin akan bertahan jika hanya ada punishment, tanpa ada apresiasi dan reward. Maka jangan selalu menghukum diri atas kegagalan, tetapi rayakan juga keberhasilan, sebagai bentuk apresiasi diri, agar selalu tumbuh semangat untuk berbuat yang lebih baik lagi dan baik lagi.
To raise the kite, it was not only the power required to draw continuously, but it takes a combination of tensile and elongation so that he can fly high. Similarly, the spirit of work, is not likely to survive if there is only punishment, without any appreciation and reward. So do not keep beating yourself up for failure, but also celebrate the success, as a token of appreciation of self, that is always growing passion to do better and better.

Selamat pagi sobat. Selamat beraktifitas.

Pengikut


Kata Bijak posted by Design by Insight © 2010

PageRank Checking Icon