Mutiara Bijak Update Status FB Via Mutiara Bijak

Profil

Foto Saya
MasTer Q
Alam Memberi Kita Satu Lidah, Akan Tetapi Memberi Kita Dua Telinga. Agar Supaya Kita Dua Kali Lebih Banyak Mendengar Dari Pada Berbicara.
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Blog

Berbagi Peran Dalam Kehidupan

Kata Bijak - Sangat ideal jika kita memiliki tujuan, kemudian bisa mencapainya dengan tangan kita sendiri. Namun kadang kita harus berbagi peran dengan orang lain, sehingga tujuan itu dapat tercapai dengan cepat dan mudah. Karena pada tujuan tertentu yang besar, bisa jadi tidak akan cukup untuk mencapainya, meski dengan seluruh usia kita. Maka pandai-pandailah berbagi peran dalam kehidupan, sehingga dalam hidup kita yang singkat, dapat kita hasilkan karya yang lebih banyak dan berkualitas.
It is ideal if you have a goal, then could reach it with our own hands. But sometimes we have to share the role with someone else, so that goal can be achieved quickly and easily. Due to the large specific purpose, may not be enough to achieve it, even with all of our age. So clever was the sharing of roles in life, so in our short lives, can we generate more work and quality.

Selamat pagi sobat. Selamat beraktifitas.

Pengikut


Kata Bijak posted by Design by Insight © 2010

PageRank Checking Icon