Mutiara Bijak Update Status FB Via Mutiara Bijak

Profil

Foto Saya
MasTer Q
Alam Memberi Kita Satu Lidah, Akan Tetapi Memberi Kita Dua Telinga. Agar Supaya Kita Dua Kali Lebih Banyak Mendengar Dari Pada Berbicara.
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Blog

Jangan Mengeluh

Kata Bijak - Kadang kita mengeluh karena tidak sesuainya kenyataan dengan harapan. Tapi sadarilah bahwa sangat lebih banyak orang yang lebih berhak mengeluh dibanding kita. Hanya saja mereka tak sempat untuk mengeluh karena beban kehidupan yang berat harus mereka jalani tanpa bisa mereka sesali. Maka tegarkan hati, jangan sampai keluh kesah muncul di permukaan karena ia akan menghilangkan kekuatan, dan menjatuhkan keunggulan. Tegakkan bahu, serta temukan lagi secercah cahaya dibalik awan mendung, dan mulailah ambil langkah baru.
Sometimes we complain that the incompatibility of reality to the expectations. But be aware that it is more and more people are entitled to complain more than we do. It's just that they do not have time to complain because of the heavy burden of life they have they can live without regret. So brave hearts, do not appear on the surface of the complaints because it would eliminate the power, and the dropping of excellence. Enforce the shoulder, and again found a glimmer of light behind the clouds, and start taking a new step.

Selamat pagi sobat. Selamat beraktifitas.

Pengikut


Kata Bijak posted by Design by Insight © 2010

PageRank Checking Icon